Memuat...
Home » » Ssstt! Go-Jek ternyata Punya Service Rahasia Loh!

Saat ini Jakarta sedang dilanda demam Go-Jek. Ojek modern dengan sistem online ini sangat menarik bagi siapapun, apalagi anak muda. Karena dengan Go-Jek, tak hanya menyediakan layanan jasa antar jemput saja, tapi juga ada jasa seperti mengirimkan barang, membelikan sesuatu, dan lainnya.
Namun, tanpa kita sadari sebenarnya ada service Go-Jek yang rahasia, dimana service itu tidak ada dalam pilihan aplikasi. Ialah service mengajak ngobrol penumpang. Memang terdengar sepele, tapi hal ini ampuh agar penumpang tidak bosan selama perjalanan.
Go-Jek / tabloidbintang.com
Seperti curhatan dibawah ini, yang dikutip dari laman Facebook salah satu penumpang Go-Jek :
Iseng ah, udah lama nggak bikin status di fesbuk
Jadi ceritanya, malam ini saya coba aplikasi dan jasa yang sangat kekinian. Apalagi kalau bukan si Gojek yang lagi nge-Hitz. Nah, selama perjalanan panjang dan macet dan penuh dengan asap kendaraan dari Depok ke Pamulang, si abang ini yang saya lupa namanya, cerita-cerita. Katanya sih, ini adalah salah satu service agar si penumpang nggak bosen dan ngantuk. Padahal saya sukanya diem-dieman karena saya orang yang diem :3
Banyak cerita yang dibagi sama si abang Gojek ini, curhatan pun diceritain.. Tapii ada satu cerita yang bikin berkesan. Beginilah ceritanya:
Abang Gojek (A)
Saya (S)
A: Mbak, saya dulu pernah loh disuruh anter pesan dalam bentuk kalimat.
S: Hah? Maksudnya?

A: Iya.. jadi di aplikasi Gojek kan ada orderan buat anter barang, nah ada customer yang order itu. Trus saya dateng la ke daerah Kuningan, yang apartemen itu loh. Saya ketemu sama orangnya, cewek. Saya tanya, “Mbak yang pesen Gojek?”, trus Mbaknya “Iya Mas”. “Barang apa yang mesti saya anterin?”. Eh kata si Mbaknya ga ada, lah saya bingung. Ternyata, saya dikasih alamat dan disuruh nyampein pesan ke orang yang di alamat itu.

S: Pesan apaan??

A: Pesannya, “Hari ini kita putus!!”

S: *LOL*, seriusan??

A: Iyaa! Saya dikasih tips tuh 100ribu kan ya. Ya saya cari-cari juga tuh alamat. Sampe lah saya di perkantoran daerah X *lupa*. Saya ketemu sama orangnya, dan bilang “Mas ada pesen dari Mbak C, katanya “Hari ini kita putus!!”

S: *LOL* trus? Trus??

A: Yah si Masnya kesel. Trus langsung marah-marah. Trus dia malah nyuruh saya buat nyampein pesan juga ke si Mbak tadi. Lah saya nggak bisa, harus pake aplikasi Gojek dulu. Akhirnya si Mas itu download aplikasi Gojek dan langsung saya OK. Saya dibayar 30ribu tuh, dan langsung balik lagi ke apartemen si Mbak tadi.

S: *LOL* Trus apa pesannya??

A: Saya ketemu lagi sama Mbaknya, dan bilang “Mbak ada pesen dari Mas B, katanya “Terserah lo!!””.
Waah unik ya pengalaman customer Go-Jek ini. Jadi Go-Jek juga bisa lo dipakai buat mengungkapkan perasaanmu ke si dia.

Sumber : http://www.catatankecilku.net
Blog, Updated at: 15.39

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Anak Bungsu - All Rights Reserved
Template MY HEROES by seocips.com
Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top