Memuat...
Home » » 25 Anime Favorit Tahun 90-an Tayang Hari Minggu (Part2)

Oke, dilanjut bacanya , biggrin kenapa? Cape baca?
Sampai nomor berapa tadi ya ? Hehe mrgreen berikut lanjutannya

15. Ikkyu San

 
Anime Ikkyu San berkisah tentang petualangan biksu cilik bernama Ikkyu yang sangat cerdik. Serial ini diadaptasi dari kisah nyata pendeta Buddha terkenal di Jepang bernama Senggiku Maru.

16. Saint Seiya

Saint Seiya adalah anime adaptasi manga legendaris karya Masami Kurumada. Saint Seiya berkisah tentang lima pendekar yang diberi julukan “Saint” dan memiliki kekuatan berdasar pada pelindung tubuh yang berasal dari rasi bintang masing-masing pemiliknya.

16. Hunter X Hunter

Hunter X Hunter adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Yoshihiro Togashi. Serial ini bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss yang mengembara untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss.

17. Cardcaptor Sakura

Cardcaptor Sakura berkisah tentang Sakura Kinomoto, yang tidak sengaja membuka sebuah buku berisi Clow Card. Sakura harus mengumpulkan kembali Clow Card bersama makhluk lucu bernama Cerberus.

18. Samurai X

Samurai X atau Rurouni Kenshin adalah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Serial ini berkisah tentang petualangan seru seorang samurai bernama Kenshin Himura.

19. Honey Bee Hutch (Hutchi)

Honey Bee Hutch (Hutchi) adalah salah satu anime tergalau sepanjang masa. Serial ini berkisah tentang seekor lebah madu yang sebatang kara yang mencari ibunya di hutan belantara.

20. Remi

Remi merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak kecil maupun remaja. Kisahnya tentang seorang anak kecil yang harus menjalani masa kanak-kanaknya dengan mengamen di Prancis dengan tiga ekor anjing dan seekor monyet.

21. Candy-candy

Candy-candy berkisah mengenai seorang gadis kecil yang giat mengejar impiannya. Meski beberapa kali gagal, namun Candy tetap tidak pantang menyerah. Kelemahan Candy adalah sifatnya yang mudah tersentuh sehingga mata besarnya sering berkaca-kaca.

22. Ranma 1/2

Ranma 1/2 berkisah tentang seorang cowok bernama Ranma yang terjatuh pada mata air terkutuk Jusenkyo. Konflik dalam cerita ini berkisah tentang pertarungan Ranma dengan musuhnya-musuhnya.

23. Yu-Gi-Oh!

Yu-Gi-Oh! berkisah tentang petualangan seorang anak laki-laki yang jago dalam permainan video game, Yugi Mutou. Pada suatu hari ia diberi hadiah oleh kakeknya sebuah kotak yang berisi kepingan-kepingan puzzle antik bernama Millenium Puzzle. Setelah bertahun-tahun, Yugi berhasil menyusunnya dan roh yang berada di dalamnya berhasil keluar.

24. InuYasha

InuYasha adalah anime populer yang diadaptasi dari manga karya Takahashi Rumiko. Serial ini berkisah tentang pertualangan InuYasha dan teman-temannya mencari Shikon No Tama serta usaha InuYasha dan Sesshoumaru mengalahkan Naraku.

25. Mojacko

Mojacko berkisah tentang makhluk planet bulat bernama Mojacko yang bersahabat dengan para manusia. Ia dan robot bernama Dono tersesat di bumi. Akhirnya mereka bertemu dengan Sorao, seorang anak biasa yang ingin membantu Mojacko dan teman robotnya itu pulang kembali ke planet Moja-Moja.
 
Selamat bernostalgia :D
Jangan lupa baca artikel-artikel lainnya yah :D
 
Blog, Updated at: 14.17

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Anak Bungsu - All Rights Reserved
Template MY HEROES by seocips.com
Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top