Memuat...
Home » » Kisah Persahabatan Beda Spesies

This duck and monkey_1
Bebek dan monyet ini adalah sahabat sejak lahir dan meninggal pun bersama-sama,ini menunjukkan arti persahabatan sesungguhnya.

Persahabatan memang tidak mengenal batasan.Tidak peduli spesies atau makhluk apa Anda ini. Setelah Anda menemukan seseorang yang membuat Anda merasa nyaman,disitulah awalnya.

Monyet dan bebek ini tumbuh bersama dan menjadi sepasang yang unik. Mereka telah hidup bersama begitu lama, dan sangatlah mengharukan ketika melihat mereka berdua mati bersama.

This duck and monkey_2Pemilik mereka begitu terpukul setelah ia melihat dua peliharaannya yang berharga,mati bersama-sama karena 'cinta' mereka satu sama lain.

Monyet itu rupanya sedang bermain lalu ia menuju ke kontak kabel listrik. Monyet tersebut tidak bisa lepas dan mulai menjerit kesakitan. si Bebek, mendengar tangisan temannya, lalu datang kepadanya. Bebek mencoba untuk membantu melepaskannya, tapi ia terjebak juga. lalu Keduanya tewas di tempat.

This duck and monkey_3

Mereka lahir bersama-sama, tumbuh bersama, dan mati bersama sebagai sahabat. Jika itu bukan disebut persahabatan sejati,saya tidak tahu itu apa.

viral4real
Blog, Updated at: 12.01

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Anak Bungsu - All Rights Reserved
Template MY HEROES by seocips.com
Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top