Memuat...
Home » » Ayo Minum Air Putih di Pagi Hari

http://sandinews.tk/wp-content/uploads/2015/09/minumiarputih.jpg
Air diibaratkan sebagai sumber kehidupan. Allah menciptakan tubuh manusia dengan didominasi oleh air. Tidak dapat kita bayangkan jika hidup tanpa air, tentu kehidupan tidak akan berlangsung.
Adalah air mineral atau biasa kita sebut air putih, yang memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Membiasakan meminum air putih di pagi hari ketika perut masih dalam keadaan kosong ternyata memiliki banyak manfaat luar biasa, di antaranya:
  1. Minum air putih di pagi hari dapat memperlancar buang air besar, maka dari itu perbanyaklah minum air putih pada saat bangun tidur.
  2. Air putih juga berfungsi mengeluarkan racun yang ada pada tubuh kita, namun akan jauh lebih optimal minum air putih tersebut ketika keadaan perut kosong. 
  3. Minum air putih di pagi hari juga berfungsi untuk meningkatkan rasa lapar di pagi hari.
  4. Dengan minum air putih pada saat bangun tidur,  juga mampu meredakan sakit kepala.
  5. Tak hanya itu saja, fungsi dari meminum air putih di pagi hari dalam jumlah banyak dapat membantu membersihkan usus Anda.
  6. Meminum air putih pada pagi hari bermanfaat juga dalam meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Sehingga tubuh Anda berkemampuan untuk menyerap serta mencerna makanan lebih cepat sehingga tidak menimbulkan kegemukan.
  7. Fungsi dari minum air putih pada saat perut sedang kosong juga dapat merangsang pertumbuhan sel-sel darah merah lebih cepat. Sehingga akan lebih berenergi.
  8. Meminum air putih berfungsi juga dalam menurunkan berat badan, karena lemak akan keluar dan sistem metabolisme tubuh akan meningkat.
    Selain fungsi diatas, air putih juga berfungsi untuk mencerahkan kulit dan akan kelihatan lebih bersinar,  dikarenakan proses detoksifikasi dapat membersihkan jerawat dan juga lemak lainnya di dalam kulit.
    Minum air putih pada saat bangun tidur juga berfungsi atau bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, agar terhindar dari macam-macam penyakit.

Demikian di antara manfaat meminum air putih pada saat bangun tidur, semoga dapat menjadikan kebiasaan baik kita yang tentunya akan bermanfaat bagi kesehatan.

Blog, Updated at: 11.29

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Anak Bungsu - All Rights Reserved
Template MY HEROES by seocips.com
Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top