Memuat...
Home » » 5 Pembunuh Yang Memakan Korban Manusia Terbanyak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_xggPpOvK4_xVoUSOVQwyFCaLz-jpsh5FQgPiElAPEQ3g_yO2f1IuO0NpxmScT6sT4wxz-Yrc51_TD3qJa8un8IjhIqY0QFkC2bKmqEOw6oPQUTvYHneyolTPuiMOw7tFkDQiOJp-v1SQ/s1600/rokok.jpg
Manusia tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput, manusia hanya bisa pasrah saat tuhan sudah memanggil, nah berikut info tentang 5 Pembunuh yang memakan korban manusia terbanyak.

6. ROKOK

Entah apa yang ada dibenak para perokok aktif, mungkin kalau kita bayangkan perokok sama halnya hanya memakan asap, enaknya dari mana coba. terus merusak paru-paru kita dan organ tubuh kita. rugi deh saya jamin

5. PENYAKIT FLU

Nah Flu bisa membunuh manusia, namun Flu yang berbahaya contoh: Flu Burung, Flu Babi dan sebagainya, virus ini bisa menyerang siapa saja, kapan saja dan dimana saja, flu ini sangat cepat menyerang manusia, ribuan orang melayang akibat flu ini.

4. MIRAS OPLOSAN

Minuman Keras oplosan, entah apakah miras oplosan ini hanya ada di Indonesia atau ada juga di Luar Negeri, namun bila kita sering melihat berita pasti ada berita kematian akibat Miras Oplosan. Ratusan orang meninggal akibat meminum miras yang dioplos.

3. KECELAKAAN

Nah ini adalah pembunuh manusia terbesar, entah itu didarat, dilaut, diudara pasti ada. Diakibatkan karena Kelalaian pengemudi, pejalan dan antar sesama pengguna jalan. Hati-hati gan Jutaan orang meninggal akibat kejadian ini.

2. NARKOBA

Narkoba ini sudah membunuh anak-anak usia produktif, jutaaan manusia terbunuh akibat barang haram ini, sekali anda pakai barang ini, dijamin hidup anda tak akan tenang bro, maka jauhilah barang ini, sayangi hidup anda dan masa depan anda.

1. BENCANA ALAM

Nah kalau ini sudah tidak bisa dihindarkan, karena kejadian ini sudah digariskan oleh ALLAH SWT, tidak ada yang meminta dan tidak ada yang bisa nolak gan. Kejadian ini tidak ada yang bisa disalahkan karena kejadian ini sudah takdir yang maha kuasa. Jadi mulai sekarang ayo sobat perkokoh iman, untuk tabungan bekal diakhirat nanti.

Nah kita sebagai manusia itu patutnya selalu waspada dan selalu mendekatkan diri pada yang maha kuasa, bagaimana juga kita adalah manusia yang hanya bisa berharap dan pasrah.
Kejadian diatas bisa anda hindari kalau anda selalu berhati-hati jaga perilaku dan selalu berdoa.

Terima Kasih atas kunjungan anda sobat......



sumber 
Blog, Updated at: 16.21

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Anak Bungsu - All Rights Reserved
Template MY HEROES by seocips.com
Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top