Memuat...
Home » » Ingin Bersihkan Ginjal? Bikin Minuman Sederhana Ini


Ginjal adalah salah satu organ paling penting dalam tubuh kita. Ginjal adalah organ yang membantu mengeluarkan limbah beracun dan menyaringnya dari darah, serta mengeluarkannya dari tubuh melalui proses ekskresi urin.

Ginjal juga terlibat dalam mengatur tekanan darah, keseimbangan elektrolit, dan produksi sel darah merah dalam tubuh. Ginjal menyerap garam dan racun dari waktu ke waktu, serta mampu menghasilkan batu, yang biasa disebut batu ginjal.

Anda harus membuangnya dari dalam tubuh, atau kemungkinan akan mengalami beberapa masalah serius yang dapat menyebabkan gagal ginjal. Artikel ini akan memberikan informasi tentang cara untuk membersihkan ginjal Anda secara alami.

Berdasarkan sumber dari healthy food team, berikut minuman sederhana yang mampu membersihkan ginjal secara baik, dan menghindarkan Anda dari gagal ginjal:

Bahan yang dibutuhkan: Sejumlah kecil daun peterseli atau ketumbar dan satu gelas air putih.

Metode persiapan: Cincang daun peterseli atau ketumbar dalam potongan besar, simpan dalam mangkuk dan tuangkan air di atasnya. Rebus daun peterseli atau ketumbar selama 10 menit. Angkat dan dinginkan. Saring dan simpan di dalam lemari es. Minum dalam keadaan dingin, konsumsi satu cangkir sehari.

Catatan: Anda juga dapat membuat teh dari daun ini, jika Anda inginkan. Prosedurnya masih sama, hanya saja, Anda akan mendidihkannya selama sekitar 30 menit.

Dengan konsumsi secara teratur, Anda akan melihat bahwa warna urin Anda akan berubah dari kuning gelap untuk menjadi kuning. Perubahan ini disebabkan tubuh mengeluarkan racun, yang diserap oleh ginjal.

Selain minum teh peterseli, Anda juga harus ingat untuk minum banyak air putih sepanjang hari, untuk mempertahankan fungsi ginjal yang tepat.

Selain peterseli, apel, lemon dan semangka semua adalah pembersih ginjal yang baik. Minyak zaitun juga diklaim mampu menghancurkan batu ginjal.

Disarankan untuk minum teh ini minimal dua kali dalam sebulan, sebagai bagian dari detoksifikasi alami.


Blog, Updated at: 16.49

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Anak Bungsu - All Rights Reserved
Template MY HEROES by seocips.com
Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top